Selasa, 13 Desember 2016

Semua perempuan itu cantik, tidak terkecuali

Aloha!!!

Ini dia nih jargon atau motto di buku kedua saya Beauty Inside.

"SETIAP PEREMPUAN ITU CANTIK TAK TERKECUALI"


Inget ya cantik-cantikkuuuuu gak ada perempuan yang jelek, yang ada hanya perempuan yang gak menyadari kelebihannya. Setiap perempuan itu cantik, cantik itu apa sih? definisi cantik itu dari tiap orang, bangsa dan negara beda-beda lhoo. So, tiap orang itu unique punya ciri khas kecantikannya masing-masing. Tinggal kita harus punya kemampuan untuk menampilkannya.

saya tampilkan sedikit tulisan saya di buku kedua saya, Beauty Inside yaaaa...



Setiap manusia baik itu laki-laki maupun perempuan terlahir kedunia dengan kelebihan dan kekurangannya masing masing.
Pada dasarnya setiap perempuan itu hebat, semua perempuan itu luar biasa, semua perempuan itu cantik dengan caranya sendiri, tidak terkecuali. Tapi mindset seperti ini tidak mudah diterapkan, masih lebih banyak perempuan yang merasa dirinya tidak cantik atau kurang cantik. Masih sangat banyak perempuan yang selalu merasa kekurangannya lebih banyak dibanding kelebihannya.


Mindset cantik ini menjadi sangat penting sebagai dasar bagi setiap perempuan, dalam menghadapi berbagai masalah hidup. Makin merasa yakin bahwa dirinya cantik dan punya banyak kelebihan, maka seorang perempuan akan kian percaya diri dalam menjalani hidup. Efeknya tidak ada masalah yang tidak akan bisa dihadapi yang akan menghambat perempuan tersebut. Dengan rasa percaya dirimya yang tinggi (percaya diri harus tinggi tapi harus tetep humble,down to earth dan gak over pede ya) dia akan bisa menjadi solusi untuk dirinya sendiri.

Tak ada yang bisa membuat seorang perempuan lebih cantik, dibanding keyakinannya bahwa dirinya memang cantik. Kecantikan terbesar memang keyakinan didalam diri. Secantik apapun kita jika kita tidak menyadari bahwa kita cantik maka kecantikannya akan menjadi hambar.



See...

Mulai sekarang yuk kita bersyukur, merasa diri kita memang cantik tak terkecuali. Peluk sayang !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar