Minggu, 22 Januari 2017

Penampakan di hotel Majapahit Surabaya.



Yuhuuuu !


Setelah dengan riang dan sukacitanya upload foto-foto di Hotel Majapahit Surabaya kemarin terutama ketika saya upload di Instagram, mulai deh banyak yang berkomentar betapa angkernya hotel ini. Bahkan ada kometar yang mengaku kalau temannya yang pernah menginap disini mengalami kejadian gaib, dari yang mendengar suara-suara ataupun yang melihat penampakan.


Well, yang namanya tempat tua dan bersejarah ya...
Apalagi kalau di googling, banyak sekali peristiwa bersejarah yang berdarah di hotel ini. Banyak sad stories juga di tempat ini, maklumlah kan namanya juga jaman perang ya.


Saya jadi ingat satu quote ini, "Old places have souls." Cuma saya percaya disemua tempat dimana aja itu pasti ada energynya. Disemua tempat tak terkecuali hehe (this is my opinion yaaa boleh kalau punya pendapat sendiri).
Semua itu balik ke diri kita masing-masing. Ada yang peka, ada yang tidak. Ada yang percaya, ada yang gak percaya, ada yang cuek, ada yang pura-pura gak tau, ada juga yang pasrah hahaha.


Saya termasuk kombinasi antara yang percaya tapi cuek, pura-pura gak tau aja dan pasrah wkwkwk. Berhubung suami keburu cek-in plus ditempat ini keren sekali banyak spot bagus buat foto selfie semangat kudu semangat '45 dong ya hahahaha...


                                         Hotel Majapahit diwaktu malam hari.


 Foto pasangan Belanda yang ada di teras lobby hotel  lama menuju ke kamar


Yaaah lumayan bikin semriwing sih, merinding-merinding disco gimanaaaaa gituuuu... apalagi kalau membayangkan jaman dulunya para noni-noni Belanda berjubah putih yang jalan mondar-mandir disekitar pekarangan hotel dengan jubah panjang dan payung cantiknya hiiiiiii.... syeremmm ah!


So far, (gimana mindset juga kali ya, ditambah peka atau nggaknya feeling seseorang terhadap souls yang ada disuatu tempat) saya dan suami bisa tidur dengan nyenyaknya tanpa diganggu oleh suatu apapun.


Tapi tetep sih saya sempat capture beberapa "penampakan" yang ada di hotel Majapahit ini.....


............


.......................


..............................


.......................................


....................................................

 


Ni diaaaa.... penampakan saya yang lagi coba nakut-nakutin suami yang lagi motoin saya. Gimana, udah cukup seremkah? xixixiiii



Kalau yang ini penampakan kita berdua lagi nangkring di Bar hotelnya. Nama Barnya MAJ Bar. Good music. Untuk penggemar cocktail, compare to Jakarta ditempat ini menurut pendapat saya masih so-so lah cocktailnya lumayan buat nge-chill setelah seharian padat dan penat dengan aktivitas pekerjaan.


 Terakhir, inilah foto penampakan yang paling "menyeramkan" disemua foto mengenai hotel ini....




Jeng jreeeeeenggggg.......

 

 




Yap! inilah dia foto penampakan kaki kecapekan saya setelah wara-wiri seharian pakai sepatu heels 10centi. Aaaagghhhh...... nikmatnya berendam di air panas dengan suguhan peralatan kamar mandi yang masih antik.



Sekian foto penampakannya dan terima kasih...



Selamat menikmati hari yang indah ini, don't be too serious ya cantik.




Salam Sayang ;)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar