Selasa, 15 November 2016

Cara Bikin Anda Benar-Benar Cantik

"Perempuan berfisik biasa yang selalu tampil penuh percaya diri, terlihat jauh lebih cantik dibanding perempuan cantik yang tampil biasa-biasa saja."

Semua perempuan itu memang cantik. Iya kan? Kita sudah sepakat sejak awal, bahwa kita memang cantik. Tapi namanya juga manusia, kita pasti ingin terlihat benar-benar cantik bukan? Cantik yang seutuhnya. Dan terus-menerus naik level, makin cantik dan makin cantik lagi. Bukan begitu? Nah, saya punya tips nih agar kita selalu tampak cantik, benar-benar cantik dan makin cantik. Bukan hanya cantik secara fisik, tapi juga cantik jiwanya. Cantik luar dalam, begitu kesimpulannya.

Pertama, kita harus menyadari bahwa Tuhan menciptakan manusia dengan karakter, sifat dan bentuk fisik yang berbeda-beda. Setiap manusia diberikan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kalau ingat masa-masa sekolah dasar dulu, tentu kita bisa lihat perbedaan-perbedaan itu. Ada anak yang lincahnya bukan main, tak bisa diam, gerak kesana ke mari. Tapi ada juga anak yang diam saja. Kalau tidak dicolek, tidak bergerak. Ada juga anak yang jago ngitung tak ketulungan sehingga dijuluki kalkulator berjalan.


Tapi ada juga yang hebatnya dalam hal menyanyi. Setiap ada lagu baru muncul, besoknya dia sudah berkumandang di kelas. Ada juga anak yang hebat dalam menggambar. Setiap momen lucu dikelas, langsung keluar versi gambarnya beberapa saat kemudian. Eh jangan lupakan juga anak perempuan yang hebatnya merias wajah. Setiap hari, model-model make up yang biasanya hanya ada di salon, pindah ke kelas, hehe..

Kedua, setelah menyadari kelebihan dan kelemahan tersebut, kita harus rajin merawat, memelihara, dan terus memperbaiki kelebihan-kelebihan itu. Sehingga kelebihan tersebut dapat menutupikelemahan kita. Tak perlu risau dengan kelemahan, karena kita punya lebih banyak kelebihan. Jangan pernahmalas untuk terus-menerus memperbaiki diri.  Kita harus punya semangat untuk naik level. Kecantikan itu ada tingkatannya lho, hehe. Dan tingkatan yang tertinggi adalah yang selalu percaya diri terhadap kecantikannya.

Pede aja lagi, begitu bukan kata sebuah iklan?

Katakan, "Terima kasih!"kepada siapapun yang memberikan pujian tulus bahwa Anda cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar