Selasa, 15 November 2016

Hindari Penyakit Hati

"Ketahuilah bahwa penyakit hati itu dapat mengikis semua kebaikan termasuk kecantikan anda. So, hindari penyakit hati, agar Anda makin cantik, Lahir dan bathin."

Nah, sudah jelas kan arti dari kalimat diatas, Kecantikan bukan hanya tentang fisik, jika ladies memiliki penyakit hati, maka kecantikan yang ada akan hilang. ga mau kan? untuk itu makanya hindari penyakit hati. Dibawah ini adalah daftar penyakit hati :
Iri
Sombong
Dendam
Kasar
Dengki
Benci
Culas/Licik
Judes
(masih banyak lagi)

Hal diatas yang harus kalian hindari, jika ingin lebih cantik lahir dan bathin. Percaya deh sama saya, sikap dan sifat diatas ini lah yang akan mengurangi tingkat kecantikan Anda, seberapapun cantiknya Anda secara fisik. Contoh lihat saja Miss Universe/Miss World/ Miss Indonesia, padahal banyak sekali perempuan-perempuan yang cantik ketika mendaftarkan diri, dan yang berhasil menang hanya 1 orang, itu karena dipilih berdasarkan kriteria Beauty, Brain dan Behaviour.
Lalu bagaimana jika anda punya tampang pas-pasan atau biasa-biasa saja secara fisik, tapi Anda ingin terlihat lebih cantik? Tidak sulit kok menambah level kecantikan. Karena fisik bukan lagi hal yang utama, walaupun jangan pernah diabaikan. Hal di luar fisik, justru berpengaruh sangat besar.
Untuk membantu Anda, berikut adalah sikap dan sifat positif yang berlawanan  dengan penyakit hati.

Lemah Lembut
Penuh Cinta
Luwes
Ramah
Baik hati
Suka mengalah
Ceria
Damai
Supel
Rendah Hati
dan lain-lain

Silahkan buktikan! Perempuan yang memiliki sifat seperti diatas akan membuat kecantikannya makin meningkat. Kita pernah melihat kan perempuan yang secara fisik biasa-biasa saja tapi bisa mendapatkan pasangan yang ideal dan bisa dibilang tampan. Kenapa? Ternyata karena dia supel dan memiliki wawasan yang luas, sehingga pandai bergaul dan menyenangkan banyak orang. Jadi intinya buanglah segala penyakit hati dan tebarkanlah kebaikan maka otomaatis kecantikan Anda akan naik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar