Selasa, 22 November 2016

Pentingnya target dan impian buat perempuan

Target....


Bidik....



Tembakkk!!! ... 



Ih serem ni tulisan kudu pake acara tembak-tembakan segala... apanya yang ditarget? apanya yang dibidik? teruuusss apanya yang ditembak?


Tenang cantik, yang ditarget, yang dibidik dan ditembak ya impian-impian kita, Cita-cita kita....
Biar gak salah biar gak meleset ya kudu di target, dibidik terus ditembak biar berhasil kena sasarannya. Ahay!





Hidup itu adalah suatu anugerah yang harus kita isi dengan sebaik baiknya, karena hidup itu juga singkat. (udah singkat konon katanya di beberapa keyakinan contohnya Islam dan Kristen, hidup itu hanya sekali...nah lho makanyaaaa...pun dibeberapa keyakinan yang berbeda pula contohnya Budha dan Hindu mereka mengenal apa yang namanya reinkarnasi atau hidup kembali, namun kita bisa hidup di kehidupan baru kita dengan baik apabila dikehidupan kita sebelumnya kita telah berbuathal-hal yang baik dan berguna pula.)
Intinya apapun kepercayaan kita, gunakanlah hidup kita yang sebagai anugerah ini dengan sebaik-baiknya dengan ,melakukan segala hal yang positif, yang bermanfaat dan berguna bagi kelangsungan hidup semua makhluk hidup ciptaaNYA.

Setiap manusia baik laki laki maupun perempuan pastilah semuanya memiliki keinginan yang ingin diraih dalam kehidupan ini. Untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut tentunya kita harus mempunyai target agar semaksimal mungkin dalam jangka waktu tertentu apa yang inginkan tersebut bisa kita raih. 



Khususnya buat kita-kita yang perempuan nih!


Seorang perempuan yang ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya tentu saja harus mempunyai target jelas yang terarah dalam  setiap rencana dan tujuan dalam hidupnya.
Kenapa mesti jelas? kenapa mesti terarah? ya mesti dijelasin dan diarahin dong ah, soalnya kan (mengutip nasehat alm. guru yoga saya yang pada saat itu beliau berumur 84th) akal pikiran manusia itu tak ubahnya seperti seekor monyet nakal yang selalu berlarian dan berloncatan kesana kemari sampai-sampai karena tidak fokus, gak jarang menyebabkan kerugian terhadap si manusianya sendiri.
Begitupun dengan cita-cita yang misalnya selalu berubah-rubah dan gak konsisten dengan apa yang diinginkan alias ragu-ragu atau berubah-rubah atau malah kebanyakan maunya. Biasanya semua itu jadi byaaarrrrr... bubar luber malah jadi berantakan gak karu-karuan.


Itulah pentingnya menarget, membidik, dan menembak impian kita.




Nah gimana caranya Kak Rie?


Guampang!
( kasih tau nggak yaaaaa??? ummm mau tau aja apa mau tau banget? xixixi ini pasti deh pada mikir kak Rie nih penyakit sablengnya udah balik lagi hahahaha )



Bikin perencanaan dong. Biar lebih jelas semuanya itu harus dicatatkan.



Di target dulu kemudian di bidik, lalu bisa kita simpan impia-impian yang mau kita raih itu ditempat yang bisa selalu terbaca setiap harinya.
Saya pribadi terbiasa menuliskan target dan impian saya dengan huruf besar dan warna-warni mencolok di kertas HVS yang kemudian saya tempel di cermin tempat saya dandan tiap harinya. Bisa juga simpan di notes di laptop, gadget atau bahkan bisa kita upload impian kita (tapi yang positif yaaa ) di social media kita.
Pokoknya ditempat-tempat terjangkau yang bisa terbaca dengan mudah agar kita gak lupa dengan targfet dan impiannya dan yang kemudian kita bisa membidik untuk mewujudkannya atau meraih apa yang menjadi cita-cita kita itu.


Perempuan yang memiliki target dalam hidupnya akan mempunyai rasa optimis bersemangat untuk menjalani hari hari...tiap harinya, tiap menit, dan tiap detik dalam kehidupannya.
Dan tentu saja rasa optimis dan semangattadi  akan membuat kita tampil semakin percaya diri semakin terlihat luar biasa cantik ( karena hanya cantik saja sudah terlalu mainstream xixixi ), terlihat selalu sehat, ceria dan bahagia.



Salam sayang, peluk erat, semangat terus sehat, aktif, ceria, cantik dan selalu bahagia ya ladies!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar