Selasa, 15 November 2016

Sikap Optimistis Bisa Percantik Diri

"Perempuan optimistis selalu berpikir tentang peluang dan masa depan. Perempuan pesimistis selalu berpikir hambatan dan masa lalu."

Sebuah ruangan penuh dengan manusia. Sebagian besar gelisah. Sebagian kecil sumringah. Mereka adalah para calon peserta tes di sebuah perusahaan. Sikap gelisah terpancar jelas dari mereka. Grogi meliputi gerak-gerik. Pimpinan perusahaan yang bertugas mewawancarai para calon karyawan itu,dengan mudah memilah mana calon karyawan yang dibutuhkan dan mana yang tidak. perusahaan itu mencari calon pramuniaga perempuan yang akan ditugaskan di sebuah gerai departemen store yang terkemuka. tentu saja mereka mencari calon yang berpenampilan menarik,ceria,dan optimistis. Mereka dengan mudah akan menyisihkan seorang calon secantik apapun calon itu,jika jika penampilannya kusam,bersikap pesimistis dan tidak ceria. Mereka akan memilih calon yang mungkin secara fisik biasa tapi pembawaannya ceria dan optimistis. calon semacam ini jauh lebih menarik.

Sahabat,sikap dan pembawaan yang melekat pada diri kita akan berpengaruh besar terhadap penampilan kita. Hal ini sudah terbukti sejak dulu sampai sekarang. Perempuan ceria,optimistis,periang akan terlihat jauh lebih cantik dari perempuan pemurung dan pesimistis.

Sebuah rumus sederhana bagi anda yang mau terlihat lebih cantik. Tidak mahal dan tidak perlu mengeluarkan modal tambahan. Tidak pula harus belajar kiat dan triknya. Cukup demgan sikap selalu ceria, serta optimistis. Sikap anda tersebut salah satunya akan terlihat dari tatapan mata. Tatapan mata manusia optimis jauh kedepan dengan tatapan mata yang tajam dan berisi. Sedangkan tatapan mata manusia pesimistis,jauh ke depan tapi kosong melompong.

Mulailah belajar mengendalikamn diri anda dengan sikjap optimistis. Lihatlah mata anda di cermin, sudahkah menunjukkan sikap optimistis tersebut. Lagi pula selain akan membuat penampilan kita menjadi lebih menarik,sikap optoimistis juga sangat penting bagi kita dalam menjalani hidup,agar leboih baik dari hari ke hari.

Silahkan lihat perempuan-perempuan sukses yang sering nongol di media massa. Sebagian besar dari mereka adalah perempuan optimistis. Lihatlah para pengusaha perempuan yang memiliki bisnis bagus atau para pesohor papan atas atau atlet-atlet peraih medali diajang olahraga internasiaonal. Sebagian dari mereka berwajah biasa saja tapi karena sikap optimistis mereka sangat tinggi mereka terlihat sangat cantik.

Cooba deh perhatikan wajah Oprah Winfrey. Secara fisik dia biasa saja tapi pembawaannya, sikap tubuhnya, dan gaya bicaranya sangat menarik. Oprah telah mampu menunjuikkan dirinya sebagai perempuan penuh daya tarik. Bandingkan dengan wajah-wajah cantik tertekan yang mungkin anda biasa lihat di pusat-pusat perbelanjaan atau disekitar anda. Banyak sekali perempuan vcantik yang menyelubungi kecantikannya dengan sikap buruk, pesimistis dan sejenisnya.

jadi mulai sekarang kalau mau terlihat cantik dan menarik,bersikaplah lebih optimis dalam menjalani hidup. Yeay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar