Senin, 14 November 2016

Semua berawal dari cara berpikir (mindset)

Buku ini saya tulis sebagai akibat dari kegelisahan sejumlah kawan, kerabat dan perempuan di sekitar, yang merasa tidak nyaman dalam hidupnya. Mereka lebih banyak mengeluh dibanding bersyukur, lebih banyak mengejek dibanding memuji, dan lebih banyak merasa kurang dibanding berlimpah.

Tidak muluk - muluk, saya hanya ingin berbagi tentang pengalaman dan pengetahuan selama ini, dalam menghadapi kehidupan, yang menurut saya sangat indah serta menyenangkan. Kenapa saya merasa indah dan senang, sedangkan di sekitar saya sebaliknya?

Mind (pikiran), heart (hati) dan soul (jiwa) dimiliki semua orang. Tuhan tidak menciptakan pikiran, hati dan jiwa yang buruk. Tuhan menciptakan semuanya dalam keadaan sempurna. Tinggal kitalah yang harus menyadari betapa cantiknya pikiran, hati dan jiwa kita.

Pertannyaan pentingnya adalah:
MAU ATAU TIDAK KITA MENYADARINYA?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar