Senin, 28 November 2016

Nikmatnya di gosipin

Gossiiiiipppppp...




Digosok makin siiiiipppppp... wkwkwkwk


Baik buruknya tingkah laku seorang manusia terkadang selalu adaaaa aja menjadi bahan pembicaraan orang dikalangan lingkungannya. 



Marah?



Bete??



Ribut mau klarifikasi bahwa gosipnya itu gak benar???




Gak perlu ahhhh...



Enjoy aja, nikmatin aja....



Kita bisa saja menjadi bahan pembicaraan orang lain yang memang pada dasarnya mereka senang sekali bergosip, ditambah bumbu-bumbu yang tadinya sedikit jadi meluas dan menyebar bertambah tambah ceritanya. Kalo inget cerita di kartun-kartun jaman SD sih, tu gosip yang meluas dan menyebar tadi bisa-bisa jadi bola salju yang jatuh dari tempat yang tinggi yang berasal dari gumpalan bola kecil terus jatuh menggelinding kebawah sampai menjadi gumpalan bola salju raksasa hehehe...



Bersyukurlah bila kita sedang jadi objek bahan pembicaraan di gosipin ini dan itu, malah kita harus berterima kasih pada mereka, karena mereka menjadi penasehat gratis kita yang mau meluangkan waktunya untuk bercapek-capek memperhatikan dan  membicarakan kelemahan serta kekurangan yang ada pada diri kita.




Dengan di gosipin kita bisa introspeksi tentang banyak hal dari apa saja yang dijadikan bahan pembicaraan mereka terhadap diri kita sehingga kita pun bisa mengevaluasi dan memperbaiki diri. Kalaupun mau mengklarifikasi gosipnya itupun sangat diperbolehkan ladies, asal cara penyampaiannya sepositif dan seelegant mungkin. Dengan membalas gosipan mereka dengan klarifikasi kita yang disampaikan dengan baik itu bisa membuat si penggosip merasa malu.


Dengan digosipin katanya derajat kita bisa jadi naik lho. Apa iya???


Bisa jadi. Ya itu tadi kalau kita bersikap positif, tenang, bersahaja dan elegan dalam menghadapi gosipnya sekaligus bila kita seperti yang sudah saya sebut tadi diatas bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada kita sebelum digosipin. Kita bakal jadi pribadi yang charming yang menawan karena mental kita menjadi jauh lebih kuat pasca digosipin.



Oh ya sebenarnya juga saat kita menjadi objek gosip saat itulah mereka sedang membuat kita bahagia karena mereka memberikan pahala untuk kita bisamenjadi orang yang sabar. Ketenangan kita dalam menghadapi orang orang yang menggosipkan kita akan memancarkan aura kecantikan kita lebih dari biasanya.
Duh mau dooong... siapa sih yang gak mau punya aura kecantikan yang bersinar terang.... (bintaaanggg kaliiii)




Kamu digosipin ladies? Nikmatin ajaaaa...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar