Rabu, 23 November 2016

Jangan mengungkit masa lalu pasangan...Emang situ polisi???

Halloooooooooo Cantik-cantikku....



Lagi mau ngomongin yang namanya masa lalu nih...


Konon katanya sih, kita-kita ini para perempuan kalo udah yang namanya ngorek masa lalu pasangan terus sambil interogasi pasangan kita..... Beuhhh gayanya udah persis kayak polisi yang lagi menginterogasi.
Konon katanya pula kita ini kalo udah mulai pengen tau masa lalu pasangan kita, apalagi ehm! masalah yang menyangkut dengan mantan pasangan kita, kita tuh udah lebih jago dan lihai cari taunya daripada para detektif swasta atau bahkan kita bisa lebih hebat dan jago dari FBI atawa CIA xixixixixi.... Lebay ah!

tapi bentar ya mata udah siwer nih seharian udah ngetik terus gak berhemti-berhenti
besok pagi dilanjut lagi mau socmed-an dulu ahhhhhh....


Tapi jangan sedih, saya kutip dulu nih sedikit masalah tentang mengungkit masa lalu ini dari buku kedua saya, Beauty Inside...


Setiap orang pastilah mempunyai masa lalu baik masa lalu yang indah ataupun masa lalu yang buruk. Walaupun masa lalu itu indah ataupun buruk, masa lalu tetaplah masa lalu yang jelas jelas sudah berlalu, tidak perlu dibahas apalagi diungkit oleh kita dan pasangan kita. Mengungkit masa lalu terutama mengungkit masa lalu pasangan hanya akan menimbulkan berbagai macam masalah hati yang justru akan menimbulkan konflik yang tidak ada manfaatnya untuk masa depan kita karena yang terpenting adalah masa kita yang sekarang dan nanti. Jadikanlah masa lalu sebagai pembelajaran hidup untuk masa kini dan masa depan yang lebih baik lagi agar hubungan kita bersama pasangan selalu harmonis. Kalimat-kalimat bijak dibawah ini mungkin bisa menginspirasi kita dalam memperlakukan masa lalu.

1. Gunakan masa lalumu untuk meraih masa depanmu
2. Masa lalu saya adalah milik saya. Masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi masa depan adalah           milik kita berdua
3. Selamat tinggal masa lalu, selamat datang masa depan
4. Yesterday is history, tommorow is mistery and today is a gift. That's why we call it present
5. Berhentilah hidup di masa lalumu, karena hal itu hanya akan menyakitimu
6. Kamu tidak akan pernah bisa memperbaiki masa lalu, tapi masih terbuka lebar untuk memperbaiki     masa depan
7. Jangan pernah menghina masa lalu seseorang, karena kita tidak akan pernah tahu bagaimana masa     depannya
8. Jangan pernah menyalahkan masa lalu, karena masa lalu tidak akan pernah bisa di ubah




Naaahhhh segitcuuuu duyuuuuuu besok dilanjut lagi yaaaa (ni bahasa jadi alay gemes-gemesan efek ngasuh anak balita tetangga seharian)


Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar