Selasa, 15 November 2016

Semua Perempuan itu Seksi!

"Perempuan seksi adalah perempuan yang mampu mengemas keseluruhan dirinya dengan nyaman. Dia berkualitas, namun tetap santun dan menghargai orang lain."

Biasanya, lelaki akan melotot kalau melihat perempuan seksi. Perempuan yang menggunakan pakaian minim, atau berlenggang lenggok seperti peragawati. Makin minim pakaiannya, makin terbuka sejumlah bagian tubuh perempuan, makin seksi dia. Seksi juga ketika beberapa bagian tubuh, memiliki bentuk yang menarik. Misalnya payudara besar, pinggul besar dan bentuk tubuh seperti biola. Di kepala sebagian pria, seksi adalah fisik semata.

Tapi sesungguhnya, seksi bukan semata fisik. Fisik itu hanya sebagian saja dari begitu banyak unsur seksi.

Ketika seorang perempuan secara fisik seksi, tapi tingkah lakunya tidak seperti yang diharapkan seorang pria, apakah dia tetap seksi?
Banyak perempuan secara fisik seksi, tapi gaya bicaranya justru mengganggu sejumlah pria, apakah dia tetap seksi di mata pria-pria tersebut?
Beberapa perempuan memiliki tubuh seksi, tapi gerak-geriknya sama sekali tiak menarik, apakah tetap disebut seksi?



Makna seksi, bukan melulu fisik. Seksi ternyata lebih kompleks daripada fisik. Seluruh bagian tubuh dan pikiran, ucapan, gerak tubuh serta tindak tanduk berpengaruh terhadap keseksian. Seorang yang cerdas, penuh percaya diri, mandiri dan tidak manja, merupakan perempuan seksi. Anda dengan segala kelebihan dan kekurangan memiliki keseksian tersendiri. Ingat, seksi bukan hanya bentuk tubuh, tapi jauh lebih berharga daripada itu.

Lihatlah Sri Mulyani, mantan menteri keuangan yang sekarang menjadi bos Bank Dunia. dengan kecerdasannya dia tampak seksi. Perhatikan pula Susi Pujiastuti, menteri kelautan yang sekilas tampak tomboy. Tapi ketegasan dan keberaniannya dalam bertindak, memancarkan aura keseksian yang berbeda. Jangan lupakan pula Walikota Surabaya yang selalu bertindak cepat tanpa tedeng aling-aling, Rismaharani. Dia tampak seksi dalam balutan kerudungnya. Masih banyak contoh perempuan lain, yang terlihat seksi tanpa harus mengumbar bentuk tubuh.

"Sexy is all about your mind"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar